top of page

Ketika Pengantin Tidak Selalu di Pelaminan

Setelah hampir dua minggu berlalu, akhirnya saya bisa menulis kembali untuk wedding blog yang satu ini. Resepsi pernikahan yang digelar di daerah lebak bulus ini termasuk salah satu acara yang saya suka karena konsepnya yang menarik.

Pengantin perempuan mengenakan sepatu kets warna putih sementara tetap mengenakan kebaya dan kain. Dan ternyata pengantin pria bertepatan ulang tahun pada hari itu, jadi di sela sela acara diadakan nyanyi lagu happy birthday dan tiup lilin sebentar, sebelum dilanjutkan bersalam-salaman.

Pengantin tidak selalu berada di pelaminan. buktinya mereka menyapa tamu dengan berkeliling dan berfoto di beberapa booth yang memang sengaja didesain untuk foto bersama pengantin. Rupanya ini tujuan mengapa pengantin wanita mengenakan sepatu keds, yaitu supaya mudah kesana kemari.

Untuk dekorasi, banyak sekali bisa dilihat wedding quotes yang lucu-lucu.

Kendang

Kami Tampil berempat, Dewi Untari (Vocal) Kabul Oktavianus (Kendang) Rosen (Gitar) Vincent (Flute) formasi yang cukup jarang, namun percayalah kami bermusik dengan sepenuh hati.

Ada beberapa lagu dari list yang direquest pengantin, bernuansa rock!. Alhamdulillah semua lancar dan banyak tamu dari kalangan orang tua menyukai penampilan kami. terbukti saat souncheck ada seorang bapak yang menyapa kami "Dek, nanti bawain lagu Jaded Aerosmith lagi ya, saya suka!"

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page