top of page

Pipit & Aldi Wedding - Granadi Jakarta

Musisi:

Elfa Tahmil

Laura Mareike

Hairul Umam

Ghilman Rama

Mammoth Mahendra

Edward Manurung 

21 Januari 2018

Sore itu saya tiba di Granadi (venue) sekitar pukul 4 sore. Disana masih terlihat tim dekorasi sedang melakukan sentuhan akhir dari beberapa hiasan. saya pun mengambil kamera dan memotret sedikit hasil karya rangkaian bunga @maeeradecoration beserta beberapa booth makanan.

 

Tak lama kemudian sambil menunggu tim sound system merampungkan pekerjaannya, Saya bertemu dengan si Pengantin pria yang masih mengenakan kaos dan berjalan santai, mungkin dia ingin memastikan semua persiapan berjalan baik dan lancar.

Waktu menunjukan pukul 7 malam, terlihat hiburan edhan edhanan yang diperankan oleh dua orang seniman dari sanggar panca laras lengkap dengan asesoris dan make up ala wayang orang.

Kemudian disusul dengan iring iringan pengantin menuju pelaminan, senyum merekah nampak dari wajah  dari kedua mempelai.

Antrian tamu yang ingin memberikan ucapan selamat kepada pengantin diiring musik oleh Alunada Ensemble. Repertoire yang kami mainkan adalah lagu lagu yang dipesan khusus oleh kedua mempelai. Tamu yang hadir terlihat sangat menikmati sajian musik dan beberapa diantaranya merekam video penampilan kami. 

Seusai penampilan lagu terakhir, saya bergegas ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan tak lupa foto bersama.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page